Dukungan Sunnah Defence League Atas Program Acara Khazanah Trans7


SDL

Terkait Materi yang Menyangkut Masalah Muslim Vs Syiah

Kepada Ykh.

Penanggung Jawab Acara Program Khazanah Trans 7

BISMILLAH

Program Khazanah yang ditayangkan pada jam 5 – 6 pagi tadi, hari kamis, 31 Oktober 2013. Bahwa program ini, yang penayangannya pada efisode kali ini mengupas habis tentang perayaan idul ghadir agama syiah sudah sangat pas dan sesuai, baik dilihat dari kaca mata  Muslim Ahlussunnah maupun berdasarkan nash-nash qath’i  kitab rujukan agama syiah, yang mana rujukan tersebut tidak mungkin lagi dibantah oleh kalangan syiah kecuali dalam rangka taqiyah (dusta).

Oleh karena itu, hendaknya pihak khazanah trans 7 tidak perlu ambil pusing dengan adanya laporan pihak syiah yang telah melaporkan khazanah ke KPI terkait penayangan program acara khazanah pagi ini yang mengupas tentang syiah dan ritual hari raya mereka (Ghadir khum), yang mana dalam laporan tersebut pihak syiah mengatakan bahwa Khazanah tidak balance , bias serta tidak fair dalam penayangan acara tersebut karena  tidak mengambil reperensi dari pihak syiah spt IJABI dll.

Terkait hal itu pula, kami dari “SUNNAH DEFENCE LEAGUE” atas nama kaum muslimin Ahlussunnah wal jamaah sebagai manhaj  mayoritas yang dianut negeri ini menyatakan dukungan untuk setiap materi yang membahas kesesatan agama syiah yang ditayangkan dalam program acara Khazanah.

Dan kami “SUNNAH DEFENCE LEAGUE” atas nama kaum muslimin Ahlussunnah Wal Jamaah dengan rendah hati dan didasari rasa tanggung jawab yang besar atas nasib akidah jutaan  kaum muslimin indonesia yang sudah mulai banyak terkorosi oleh pemahaman yang sesat,  meminta dengan sangat, kepada pihak khazanah trans 7 untuk kembali menayangkan tayangan yang serupa terkait perayaan hari Asyura yang sebentar lagi akan dirayakan oleh kaum agama syiah diindonesia.

Dan apabila dikemudian hari, ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dari kalangan syiah atau manapun yang merasa tidak suka lantas melakukan tindakan hukum maupun diluar hukum atas KHAZANAH sebagai sebuah tim maupun perseorangan, maka kami “SUNNAH DEFENCE LEAGUE” siap Mem – Back Up penuh Khazanah  terkait masalah tersebut hingga selesai.

Jakarta, Kamis 26. Dzulhijjah 1434 / 31 Oktober 2013

SDL2

Abu Ikrimah Al Muhajir
Amir Tandzim

Bensaid Muhammad
Wakil

Sahal Khan
Kordinator

Tembusan:

Stasiun Televisi Trans7

Sedangkan Info dari Ustadz Muhammad Elvi Syam, Lc, MA. Ulama dari SUMBAR/Sumatera Barat (Alumnus Fakultas Hadits Universitas Islam Madinah) mengatakan via Info Broadcast

Mari kita dukung tayangan Khazanah Trans 7 dng cara mengirim SMS dukungan kepada KPI/komisi penyiaran indonesia:
“Assalamu’alaykum KPI kami umat Islam Indonesia sangat mendukung acara Khazanah TV 7 yang mengupas tentang kesesatan hari raya Idul Ghadir. Sebab Idul Ghadir yang berisi cacian kepada sahabat Nabi tidak pernah ada dalam Islam. Jika pihak Syiah akan bertemu KPI, mohon libatkan juga MUI dan para ulama untuk bisa menjelaskan tinjauan Islam terhadap perayaan ini. Karena MUI sudah mengeluarkan Buku tentang Kesesatan Syiah” Silahkan kirim sms ke KPI 081213070000 atau telp 021-6340626

Muhammad Faisal, S.Pd, M.MPd/Aktivis Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat

(nahimunkar.com)

Iklan

About admin

Berjuang menegakkan Dakwah Sunnah di Ranah Minang

Posted on 2 November 2013, in Agama syiah and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: