Kekuatan Nuklir Saudi di Takuti Iran


nuklir saudiKekuatan militer Saudi yang tidak pernah ditampakkan khususnya senjata andalannya -nuklir- akhir April kemarin dimunculkan ke publik sebagai show force sekaligus memperingatkan negara Persia Iran dan Yahudi Israel.

Sejatinya, negara-negara di Timur Tengah tidak diizinkan mengembangkan senjata nuklir berdasarkan Perjanjian Nonproliferasi Nuklir, meski demikian US dkk memberikan angin segar kpd Iran, sehingga negara Syiah ini dengan bebas memproduksi senjata nuklir.

Tetapi, mengapa Iran begitu mati-matian ngotot mau membuat senjata nuklir ?

Ternyata, Iran yang selama ini berkoar-koar ingin merebut Tanah al-Haramain, sangat takut akan senjata nuklir milik Saudi.

Ya, sejak tahun 1980, saat Rusia sibuk perang di Afghanistan, dan Iran vs Irak masih saling tembak, Saudi telah membeli sekitar 60 Rudal ‘Riyah al-Sharq’ (Angin Timur) dengan hulu ledak nuklir dari RRC untuk jaga-jaga.Sejak saat itu, Saudi juga menjadi donator utama pengembangan senjata nuklir Pakistan-sampai saat ini. Isu yg beredar dan selalu ditampik oleh kedua pihak, bahwa Pakistan sedang membantu Saudi dalam mengenbangkan senjata nuklir tercanggih di bawah koordinator Bapak Nuklir Muslim, Abdul Qadir Khan.

Jadi, tahukan sekarang mengapa Iran begitu ngotot harus punya nuklir? Bukan Amerika atau Yahudi Israel yang ditakutinya, tetapi Saudi-lah target sesungguhnya yang akan dihancurkan. Saudi bermain sangat cantik, tidak mudah pamer sekaligus tidak mudah cemas, tidak seperti Iran yang bak macan ompong.

Untuk pertama kalinya, Saudi memamerkan rudal CSS-2 (Riyah al-Sharq), pada 2014: https://www.youtube.com/watch?v=xYrUyJMC0-Y

About admin

Berjuang menegakkan Dakwah Sunnah di Ranah Minang

Posted on 8 Mei 2014, in Aktualita, Dunia Islam and tagged , , , . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. Anda terlalu berharap pada Arab Saudi dengan pemerintahannya sekarang, pada hal masa depan ummat Islam sekarang faktanya ada di Iran, siapapun yang berpikir dengan akal sehat dan hati yang jernih pasti mengerti itu.

  2. anda yang sok faham bung

  3. wahab bin kucing

    SENJATA YG PALING DITAKUTI BAGI DUNIA DARI SAUDI ARABIA BUKANNYA NUKLIER NYA TAPI SENJATA KELAMINNYA YG MENGHANTAM RATUSAN RIBU TKW TKW YG KERJA DI SONO.

  4. Senjata Suudi dr kafir USA kok ditakuti ??? Koclok

  5. syiah sangat jauh dari ajaran islam ……

  6. Saudi Arabia memang negara yang didalamnya ada kota yang diberkahi Allah, bermain cantik dalam diplomasi, berlahan tapi pasti bersiap untuk membentengi dan menghalau negara2 syiah yang selalu bikin huru hara di negeri kaum muslimin.

  7. hancurkan negri syiah iran ( bukan islam iran ) krn syiah bukan islam. Indonesia klo ingin NKRI utuh Usir pengikut syiah sesat dr indonesia. krn agama syiah( bukan islam ) itu sesat dan Makar / memberontak kpd Pemerintah yg sah. kami warga NU sdh mengamati gerakan syiah dan merupakan wasiat dari syaikh hasyim asyari bhw agama syiah itu sesat dan berbahaya. Mengenai kekuatan militer iran omong kosong,iran itu macan ompong,banyak Ba*ot sama semua pengikut syiah pendusta penjilat taqiyyah. Hancurkan negri syiah iran macan ompong yg hanya memiliki bbrp pesawat kuno,kapal kuno,tank kuno..tapi ba*otnya khomeini dan ulama B*bi syiah koar-koar punya senjata canggiih..omong kosong ..dusta..

  8. annjingkomeiniii

    agama syiah itu bukan islam,syiah itu produk kafir yahudi yg ingin merusak agama islam. …hati-hatilah terhadap ajaran sesat syiah. ciri-cirinya mengaku ahlul bait dan cinta ali …itu cirinya maka wadpadalah.

    • sunni syiah adlh muslim… jgn kita ubah fakta siapa yg dekat dgn AS n barat, n siapa yg kebijakanx searah dgn teroris… n siapa memiliki dubes/konsulat AS… n siapa yg tdk pernah mengancam israel karena takut dukungan AS dicabut… kita semua mencintai tanah suci tp bukan berarti kita patuh pada penguasax yg korup n suka memecah belah umat.

    • bukanya wahabi yang produk kafir…..agama resminya arab saudi….hee..he..he..yang bikin umat islam rusak…dan resah…atas fatwa bid,ahnya …

  9. arab saudi rakyatnya banyak tak sekolah kalo pinter takut rajanya tergeser arab saudi negara yang paling tidak demokratis jangankan perempuan kerja nyetir mobilsaja di hukum bahlul bahlul perempuan disembunyikan pake cadar .saya tak yakin kalau penguasa arab itu asli arab .apakah islam.karna tindak tanduknya lebih kuat keturunan yahudi mekah dan madinah lebih kuat mengikuti perintah israil kenapa yaman diserang karna jalur pengiriman minyak ke israil lewat bab elmandep dan teluk aden wilayah yaman kekejian arab saudi terhadap yaman sama kejinya perbuatan israil terhadap gaza pasilitas umun dihancurkanperempuan dan anak anak ribuan jadi korban pbb dan amerika bungkam karna sejalan dng amerika dibiarkan jadi jelas ini kepentingan amrika dan israil yaman punya cadangn minyak dunia tak ada yang protes takut sama amerika yg merusak harga minyak siapa pasti

  10. arab saudi sungguh miris gaza dihancurkan hanya diam padahal digaza mayoritas sunny tai taik saudi dekat dng amerika baca baca berita jangan berharap dng orang bodoh jangan di kira islam bisa tenang kalo biangya isis jadi apnutan hanya iran yg bantu hamas sunny dengan tehnologi rudal lawan israil yaa Allah azablah pengusa arab saudi yg membiarkan tkw kami diperkosa tanpa hukuman ,.

    • Bajingan kamu daniiiiiel baaaabiiiii……bangsat lho najis syiah …anjing anjing ner@ka ……si jelek muka komeni kaya jesus. Mlekutus ga malu ora pakai sempak celana dalam …..klo khokmeni pekok n jorok najis …kontole suka ma lonte2 yg di kawiin mutah………habaib iran iran yg sok suci….

  11. astagfirullah… kok ngaku2 muslim bcaranya seperti tidak punya santun, kalian salf abu fadd dkk coba di jaga mulutnya, masa mulut kalian tidak lebih berharaga dri mulut gang… kelihatan sekali anda tidak intelektual

    biasanya yang suka menyerang syiah (minoritas di NKRI) itu antek wahabi, mereka mengaku2 NU, NU tidak begitu.
    berita yang berimbang ttg islam dan negara islam ada disini
    dibaca ya mas abu, (hati2 yang sering2 make nama dengan awalan abu biasanya terkait sama kelompok extrem)

    http://indonesian.irib.ir/
    http://www.lppimakassar.net/

    kalo mau diskusi silahakn email saya di diaceh@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: