Diberitahu Bahaya dan Sesatnya Syi’ah, JK: Itu Adalah Fitnah Dari Wahabi


syiah sesatJusuf Kalla (JK) telah dipilih oleh PDI Perjuangan dan rekan koalisinya untuk menjadi pendamping Joko Widodo (Jokowi) pada pertarungan Capres-Cawapres Juli mendatang.

Jokowi yang nasionalis dan abangan disandingkan dengan JK yang berlatar belakang agamis. Muncul sebagai slogan bagi pasangan ini Nasionalis-Religius. Ini sengaja dilakukan agar dapat menarik suara umat Islam.
Tak disangka, ternyata JK yang dijagokan oleh PDI P dan rekan koalisinya belum bisa dijadikan wakil untuk umat Islam. JK bersikap tak bijak dalam menyikapi keadaan umat Islam.JK yang disangka sebagai sosok tokoh muslim memiliki anggapan bahwa Wahabi adalah ajaran yang suka menyebarkan tuduhan dusta dan fitnah. Hal ini dia katakan saat dijelaskan padanya tentang sesat dan bahayanya ajaran Syi’ah. Terlihat jelas pembelaannya terhadap para pengikut Abdullah bin Saba’.
“Semua ini tidak benar (sesat dan bahayanya Syi’ah), ini hanya fitnah dan tuduhan dari Wahabi,” kata JK, seperti disampaikan sumber terpercaya gemaislam.com, Ahad (18/5/2014).

Seperti diketahui, hubungan JK sebagai Ketua DMI (Dewan Masjid Indonesia) cukup dekat dengan para ulama Syi’ah di Iran, bahkan DMI pada tahun 2013 silam berencana akan kerjasama dengan Dewan Masjid Iran.
“Kami membicarakan tentang kemungkinan bagaimana menjajaki kerja sama antara Dewan Masjid Indonesia dan Dewan Masjid Iran, agar saling belajar pengelolaan masjid yang baik,” kata Jusuf Kalla di Kantor DMI Jakarta, Selasa (28/5/2013).

Inilah Capres dan Cawapres yang dijagokan oleh PDI P. JK yang diandalkan sebagai wakil dari Islam ternyata menyakiti hati umat Islam. (bms/gemaislam)

Iklan

About admin

Berjuang menegakkan Dakwah Sunnah di Ranah Minang

Posted on 21 Mei 2014, in Agama syiah, Aktualita, Politik and tagged , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. Kasihan JK.. sudah sepuh tapi pemahaman agama beliau lemah. Padahal kesempatan yg diberikan oleh Allah Ta’ala sangat banyak untuk berbuat kemaslahatan bagi ummat islam. dan sbg politikus .. ternyata beliau memilih suara terbanyak..bukan suara kebenaran.. masyarakat khususnya warga Sulawesi selatan belum paham bahaya syiah di indonesia, bahkan syiah di sul-sel peringkat kedua terbanyak di indonesia setelah Jawa barat, tugas kita untuk menyampaikan kepada sesama muslim.

  2. Teruslah bertengkar umat islam….
    Teruslah saling menghujat dan saling menjelekan….
    Orang2 non-muslim menonton dengan senyum dan tawa puass….

  3. sunni indonesia bukan wahabi, wahabi menyesatkan ummat atas nama pemurnian tauhid, padahal mereka bukan ahli tauhid bahkan sebaliknya ahli syirik (menganggap tuhan seperti makhluk) walaupun mereka mengingkarinya dengan argumen untuk membela diri, wajarlah kalau orang sesat itu tidak menyadari kesesatannya. sesat wahabi karena keliru dalam menafsirkan dalil dan tidak menerima pemahaman para ulama yang sudah ribuan tahun diikuti oleh mayoritas umat islam di dunia.

  4. Wahabi dan fariannya di indonesia hanya akan diterima oleh orang yang awam, jahil dengan masalah agama, karena orang awam berlogika tanpa dasar ilmu karena mereka bukan ahli ilmu dan bagi pengajar/ustadz wahabi mereka tidak akan merasa sesat karena mereka sudah merasa ahli tauhid dan sesuai dengan pemahaman ilmu tauhid yang mereka pelajari dari syekh mereka. Banyak yang mendukung mereka sebenarnya karena tertipu dengan manuper dakwah mereka yang ingin memurnikan ajaran islam padahal itulah tipu daya syaiton yang ingin menyesatkan manusia dengan motif perbaikan agama. Menganggap mereka pengikut salafi, padahal itu hanyalah klaim yang manis didengar dan dirasa padahal ajarannya jauh dari pemahaman keagamaan umat islam yang sudah dibangun oleh para ulama sejak ribuan tahun yang lalu. Kesesatan mereka sangat nampak bagi orang yang mendapat petunjuk dan kehebatan mereka hanya nampak bagi orang yang tertutup hidayah. (engkau tidak akan mengetahui kekeliruan ilmu tauhid ajaran wahabi, sebelum engkau belajar dan faham terlebih dahulu ilmu tauhid sebenarnya dari faham ahlus sunnah waljamaah (imamasyariyah/maturidiyah). Oleh karena itu belajarlah ilmu tauhid dari pemahaman imam asyariah/ maturidiyah yang sudah masyhur ribuan tahun dikalangan umat islam agar engkat tidak sesat ketika memahami tentang sifat/zat Allah dan belajarlah ilmu syariat dengan mengikuti salah satu dari 4 mazhab, supaya engkau tidak keliru dalam memahami/menafsirkan maksud allah dan rosulullah dalam Al-quran maupun hadits, dan belajarlah ilmu tasawuf/akhlak supaya engkau mengerti dan merasakan secara nyata tentang hakikat kebenaran Allah sebagai penguasa alam semesta serta semua makhluknya. sehingga keesaan allah bukan hanya dalam retorika kata-kata atau hanya dalam pandangan kata hati kita saja. Belajarlah kepada sufi/ahlullah yang kamil mukamil tentang Allah SWT. Selama engkau belum pernah belajar kepada mereka, maka engkau akan mudah mengatakan orang syrik atau ahli bidah.

    • salah besar anda dengan perkataan anda

    • Setahu saya NU, Muhammadiyah, dan semua ormas islam dulu zaman orba sudah sepakat tentang sesatnya lima paham yaitu qadariyah, jabariyah, mutazilah, khawarij, dan syiah.
      kalo wahabi=khawarij vs syiah memang udah dari dulu, tapi ya sama saja keduanya sesat. mestinya pak JK tegas aja baik syiah maupun wahabi sama sama ndak boleh berkembang di indonesia. kembali aja ke kurikulum agama zaman pak harto, tegas dan jelas.

  5. maturidi bukan ahlusunnah

  6. anehnya kenapa di indonesia saja yang begitu bersemangat menyerang syiah, donatur utama untuk perjuangan pembebasan al-qud adalah iran untuk saudara se islam (hamas)…pak JK justru tidak salah, justru beliau cerdas dan memahami akar masalah. WAHABI MEMANG BIANG KEROK PERPECAHAN…

  7. la takicuh pula awak ko, utusan yang mendukungnyo mohon ampunanlah pada Allah sejak kini ko! entahlah angku-angku Muhammadiyah mau dibawa kemana kiblatnya, Mekah atau Qom?

    baru sebentar dinobatkan sebagai khalifah Muhammadiyah dan alun pulo karing tanah sirah ‘muktamar’ pusaro ke 47, 2015 di Makassar, wah sudah mulai nampak jati diri serta ulah tingkahnya?

    MASALAH UTAMA YA KARENA PERBEDAAN AKIDAH!

    Menurut Muhammadiyah, akar konflik Sunni-Syiah sangat kompleks antara lain karena masalah kesenjangan ekonomi, imbas konflik politik di Irak, Suriah, dan Yaman, serta persaingan pengaruh politik-keagamaan antara Iran dengan Arab Saudi di negara-negara Muslim, termasuk di Indonesia.

    “Pertentangan semakin tajam ketika ditarik ke ranah teologis dan sejarah pertumpahan darah di antara pengikut Sunni-Syiah di masa silam. Untuk mencegah semakin meluasnya konflik antara kelompok Sunni-Syiah di Indonesia, Muhammadiyah mengajak umat Islam untuk mengadakan dialog intra umat Islam,” begitu ajakan organisasi bentukan KH Ahmad Dahlan tersebut.

    http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/umum/15/08/09/nssdi5334-akar-masalah-sunisyiah-persaingan-pengaruh-iranarab-saudi-part1

    SALAH SATU CONTOHNYA:

    KEDUDUKAN IMAM SYIAH LEBIH TINGGI DARI NABI MUHAMMAD SAW

    Dan bila mereka berjumpa dengan orang-orang yang beriman, mereka mengatakan: “Kami telah beriman”. Dan bila mereka kembali kepada syaitan-syaitan mereka, mereka mengatakan: “Sesungguhnya kami sependirian dengan kamu, kami hanyalah berolok-olok.” (QS. 2:14)

    Saya tidak tahu jika fatwa Imam Ketiga Belas semacam di bawah ini:

    “Telah datang para nabi seluruhnya untuk meneguhkan prinsip-prinsip keadilan, tapi mereka tidak berhasil. Bahkan Nabi Muhammad sekalipun, penutup para nabi yang datang untuk memperbaiki kehidupan manusia. Sesungguhnya, orang yang akan berhasil mewujudkan hal tersebut hanyalah al-Mahdi al-Muntazhar.”

    Lalu kata sombong dan angkuh tersebut malah dikatakan oleh pemeluk dan pemercaya agama Syiah mereka tetap saja akan mengaku adalah ‘pembela hukum Allah’, ya kita hanyalah bisa menyebut:

    ASTAGHFIRULLAH, ASTAGHFIRULLAH dan ASTAGHFIRULLAH.

    Paling berharap sebaiknya mereka bisa bertobat dan ucapkan SYAHADAT seperti yang disampaikan dan dituntun oleh Nabi Muhammad SAW dan sahabatnya Ali bin Abi Thalib.

    Coba renungkan uraian di bawah ini:

    Khomeini berkata, “Sesungguhnya di antara hal yang termasuk paling urgen dalam madzhab kami, bahwasanya imam-imam kami memiliki kedudukan yang tidak bisa dicapai oleh para malaikat yang didekatkan dan tidak pula para nabi yang diutus…. Telah diriwayatkan dari mereka ‘alaihimus salam(imam-imam Syiah-pent.) “Bagi kami keadaan-keadaan tertentu bersama Allah yang tidak dapat dicapai oleh para malaikat yang didekatkan, demikian pula para nabi yang diutus.” (Lihat al-Hukumah al-Islamiyah hal. 52, karya Khomeini).

    Khomeini juga berkata tentang salah seorang imam mereka yang hingga saat ini masih gaib dan terus ditunggu-tunggu, “Telah datang para nabi seluruhnya untuk meneguhkan prinsip-prinsip keadilan, tapi mereka tidak berhasil. Bahkan Nabi Muhammad sekalipun, penutup para nabi yang datang untuk memperbaiki kehidupan manusia. Sesungguhnya, orang yang akan berhasil mewujudkan hal tersebut hanyalah al-Mahdi al-Muntazhar.” (Di antara isi khutbah Khomeini yang disampaikan dalam acara peringatan Maulid al-Mahdi pada tanggal 15 Sya’ban 1400 H).

    http://kisahislami.com/benarkah-kedudukan-imam-syiah-lebih-terhormat-daripada-para-nabi-allah/

    Revolusi Iran adalah revolusi Syi’ah. Dan kefanatikan kepada Imam mereka tidak dapat dilukiskan, mereka telah menuliskannya dalam buku-buku mereka dan menyiarkannya ke seluruh dunia tanpa tedeng aling.

    Khomeini mengatakan ke seluruh dunia bahwa imam-imam Syi’ah adalah sederajat dengan Allah yang Maha Pencipta. Dalam bukunya “Al-Hukumah Islamiyah”, ia menulis: Ajaran-ajaran Imam Itu seperti ajaran Al-Qur’an, harus kita ikuti dan kita jalankan… Imam itu mempunyai derajat yang tinggi, kedudukan yang terpuji, kekuasaan alamiyah yang kepadanya semua atom dunia ini tunduk… Imam-imam Syi’ah adalah tuhan-tuhan yang memiliki sifat-sifat Tuhan, yang tidak ngantuk dan tidak tidur”

    http://www.akhirzaman.info/islam/syiah/1825-sejarah-agama-syiah.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: