Gempar! Video Tokoh Syiah Ucapkan Selamat Pada Jalaludin Rahmat & Jokowi


Gembong syiah Maulana Syed M Rizvi La’natulloh mengucapkan selamat ke pada PDI-P dan khususnya kepada Jawa Barat atas terpilihnya Jalaludin Rahmat sebagai caleg yang akan lolos ke DPR.

Video khutbah aliran sesat syiah ini direkam pada Jumat, 9 Mei 2014 silam.

Syed Rizvi berpesan agar kaum syiah pilih capres Jokowi & JK. Menurutnya hal ini dilakukan agar syiah aman di Indonesia karena akan lebih baik dan Jokowi akan membela syiah. Jika Syiah tidak pilih Jokowi maka presiden akan jatuh ke kelompok ‘wahabi’.
Isu keblinger ‘wahabi’ masih saja digulirkan oleh syiah sebagai isu yang laku dijual dan di desain sebagai momok yang menakutkan. Inilah kedustaan dan kesesatan syiah diantara ribuan kesesatan lainnya.

Syiah internasional begitu nampak keberpihakannya pada capres Jokowi – JK.

Waspada, Jokowi didukung Syiah, umat Islam masih belum percaya? Video ini buktinya. [adivammar/voa-islam.com]

About admin

Berjuang menegakkan Dakwah Sunnah di Ranah Minang

Posted on 27 Mei 2014, in Agama syiah, Aktualita, Berita and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. halah , vido HOAX MASIH dipercaya,
    apalagai sumbernya dari Voa Islam ,
    mau bukti bagaimana GOBLOK dan TOLOL nya Voa islam mencari berita yang menyesatkan ,
    BACA ULASANYA DISINI

    BUKA MATA ENTE LEBAR2 !
    http://politik.kompasiana.com/2014/05/16/tuduhan-jokowi-china-oleh-voa-islam-ternyata-dari-artikel-humor–656884.html

  2. Nonton ga sih videonya min? Itu bapak membahas mengenai pelarangan syiah di Indonesia yang berdampak tindak kekerasan, pembunuhan dan perusakan properti penganut syiah di Indonesia.

    Dia ngucapin selamat buat JR atas keberhasilan jadi anggota DPR dengan harapan agar penganut syiah di Indonesia ada suaranya di lembaga tertinggi Indonesia dan bisa mendapat perlindungan dari kekerasan atas dalih agama.

    Ga neko2 kok, dia cuma ngucapin selamat dengan harapan umat satu golongan dengan dia di Indonesia bisa hidup tenang.

    Masalah sesatnya Syiah itu udah jelas sesat menurut organisasi Islam di Indonesia, tapi apa jadi pembenaran untuk pembantaian terhadap penganutnya?

    Entah kenapa ama admin dijadiin video politik untuk menyerang jokowi.

  3. Masalah sesatnya syiah harus dijelaskan dan diinformasikan berulang-ulang seluas-luasnya ke penganut Muslim seluruh dunia dan indonesia khususnya, karena Syiah merusak aqidah islam dari dalam, menyerang sumber keilmuan islam yaitu Al-qur’an dan Sunnah Nabi, mengajarkan kebencian kepada penganut Muslim.

    Di Antara Kesesatan Ajaran Syi’ah :

    1. Memiliki tiga (3) kalimat syahadat (syahadat imam). Yaitu bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah, bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah Rasulullah, dan bersaksi bahwa Imam Ali adalah wali (imam pilihan) Allah
    2 Membolehkan taqiyyah (berdusta). Saat berdebat dan berdakwah, Syi’ah ber-taqiyyah menipu ummat Islam dengan memberi kesan bahwa ajaran mereka “sama” dengan ajaran Islam.
    3. Tidak bertauhid. Mengatakan Imam mereka menciptakan, menentukan syurga /neraka, mengampuni dosa, dst
    4. Berlebihan terhadap Imam. Mengatakan Imam mereka mengetahui hal ghaib, menjadi pelindung dunia, dst
    5. Menuhankan Imam mereka. Mengatakan Boleh berdo’a kepada Imam, mengatakan Imam dapat mengabulkan do’a
    6. Mengkafirkan seluruh sahabat Nabi. Kecuali empat orang sahabat saja (‘Ali, Miqdad, Ammar, dan Salman)
    7. Mencela dan melaknat para sahabat dan istri Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam. Di antaranya melaknat ‘Aisyah istri Nabi, melaknat Abu Bakar, Umar bin Khatthab, Hafshah binti Umar, Abu Hurairah, Utsman bin Affan, dan lainnya
    8. Merubah ayat-ayat Al-Qur’an. Sesuai dengan keinginan dan nafsu para ulama Syi’ah
    9. Memiliki Al-Qur’an versi sendiri. Yaitu “Mushaf Fathimah” yang memiliki sekitar 17.000 ayat. Mereka meyakini Qur’an yang diterbitkan oleh selain sekte Syi’ah adalah palsu, termasuk Qur’an yang diterbitkan di Makkah, Madinah, Mesir dan Indonesia.
    10. Meyakini dakwah Nabi telah gagal. Sehingga masih butuh panduan para imam versi Syi’ah
    11. Meyakini para Imam bebas dari dosa. Sehingga semua perkataan dan perbuatannya tidak bisa salah
    12. Membuat-buat ibadah karangan sendiri. Seperti menyayat kepala dan badan hingga berdarah.
    13. Menghalalkan zina dengan istilah nikah mut’ah / nikah kontrak. Yaitu datang ke seorang wanita atau laki-laki, lalu membayar “mahar” seharga sekian untuk melegalkan hubungan sex selama sekian jam, sekian hari atau sekian waktu tertentu.

    Wajar kalau admin sharing video tersebut. Hanya sekedar menunjukkan siapa yang mendukung syiah yang sesat dan merongrong islam dari dalam. Islam itu agama yang lurus, rahmat bagi alam semesta. Hanya agama yang rusak yg penganutnya tidak peduli dengan aqidah dan prinsip dasar agamanya.

    Masalah p Jokowi atau p JK atau siapapun dalam video tsb, itu soal lain; kalau p prabowo atau p hatta mendukung syiah juga perlu diinfokan ke masyarakat Muslim sejauh mana bentuk dukungan mereka. Persepsi kita selaku rakyat dan persepsi mereka sebagai pemimpin bangsa yang plural pasti berbeda, yang penting kesesatan syiah diinformasikan secara masif dan kesadaran ummat muslim indonesia akan pentingnya menjaga aqidah mereka dari ajaran sesat terus dan terus ditingkatkan.

    buat admin…Barakallohu fiikum

  4. Aduh….ini gimana ya

    Saya orang padang, dan sudah 2 tahun mengaji salaf, dan melihat penjelasan di video ini ada yang mengganjal di hati

    Saya s2 bhs ing, dan entah kenapa saya tidak mendengar si pembicara ini memberikan selamat pada jokowi n jalaludin rahmat, dan masalah bandung jawa barat yang dibicarakan justru adanya kelompok salafy yang membentuk kelompok anti syiah, dan menghimbau org utk tidak memilih jalaludin rahmat sebagai caleg dr jabar menuju dpr, karena kelompok tersebut khawatir JR menjadi menteri agama

    Boleh menyiarkan kesesatan syiah min, baik justru….tapi sebaiknya berhati-hati, takut tergelincir pada fitnah dan hanya akan menjelekkan salafy secara keseluruhan😦

    Just reminding, afwan jika tidak berkenan

  1. Ping-balik: Video Tokoh Syiah Mengucapkan Selamat Kepada Jalaludin Yang Bisa Lolos Ke Dpr Melalui PDIP.. | "Bisa Karena Terbiasa"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: