Hancurkan Batu Ginjal dengan Daun Saledri


saledriGinjal manusia yang setiap hari dipakai untuk menyaring racun dan berbagai kotoran lainnya lama kelamaan akan berkurang fungsinya dan bahkan bisa mengalami kerusakan. Untuk itu diperlukan perawatan yang berkala baik menggunakan metode kedokteran modern atau dengan cara tradisional misalnya menggunakn manfaat daun seledri untuk ginjal. Jika anda belum tau apa saja khasiat daun seledri tersebut, itu saatnya anda membaca artikel ini sampai habis.

Manfaat Daun Seledri Untuk Ginjal

Manfaat daun seledri salah satunya adalah sebagai pembersih organ ginjal kita, seperti yang kita ketahui bahwa ginjal bekerja setiap hari tanpa henti untuk menyaring segala kotoran, racun, dan zat-zat yang tidak terpakai untuk selanjutnya dibuang saat kita buang air kecil.

Cara membersihkan ginjal dengan khasiat daun seledri juga cukup mudah, siapkan dulu satu ikat daun seledri segar yang sudah dicuci bersih, Kemudian potong menjadi bagian kecil-kecil. Selanjutnya rebus daun selederi yang sudah dipotong tadi dengan 1 panci berisi air. Perebusan membutuhkan waktu 10. Kemudian saring dan dinginkan. Anda cukup minum 1 gelas ramuan setiap hari dan semua kotoran, garam & racun yang menumpuk akan keluar melalui air seni.

Manfaat Daun Seledri Untuk Kesehatan dan pengobatan tradisional

Selain sebagai pembersih ginjal alami, manfaat daun seledri juga dapat digunakan sebagai bahan ramuan tradisional untuk mengatasi gangguan penyakit seperti: Menurunkan kolesterol, menyuburkan rambut, mengatasi rematik, mencegah kanker, mengobati sakit perut dan masih banyak lagi.

Daun seledri juga dapat dimanfaatkan untuk Kecantikan, misalnya saja sebagai pembersih minyak berlebih diwajah. Caranya 3 batang seledri dicuci dan diiris tipis tipis, kemudian diseduh dalam gelas dan ditutup. Gunakan air hasil menyeduh daun seledri saat akan tidur malam dengan cara oleskan sari seledri ke wajah. Setelah kering, bilas wajah samapai bersih menggunakan air yang ditambah perasan jeruk nipis. ( Khasiat.net)

Iklan

About admin

Berjuang menegakkan Dakwah Sunnah di Ranah Minang

Posted on 19 Desember 2014, in Kesehatan and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: