Betapa Cerdasnya Raja Salman, Inilah Sesungguhnya Alasan Kenapa Syi’ah Yaman Harus Dimusnahkan


syiah yamanSyi’ah Houtsy di yaman adalah mega proyek Iran,jika yaman sudah dalam genggaman maka perjalanan selanjutnya ke haramain mekkah-madinah(saudi) lebih mudah karena yaman berbatasan langsung secara teritorial dengan saudi.

Kenapa yaman menjadi master plan Iran yang dikerjakan melalui tangan houtsiyyin?!
Rudal-rudal jelajah iran belum memiliki kapasitas yang menjangkau Saudi jika dilesakkan langsung dari Iran,Pesawat-pesawat tempur Iran(sejak diembargo) tidak memiliki daya jangkau yang cukup untuk menembak target di saudi jika dilepaskan dari pangkalan udara militer di Iran..Ketika Yaman berhasil dikuasai,Yaman akan dijadikan jembatan dan benteng pertahanan Iran menembus Saudi,Pangkalan Udara akan dibangun dan Rudal-rudal akan diboyong ke Yaman..Jika yaman sudah underhand maka tidak perlu melewati Kuwait,Qatar,UEA dan Bahrain yang pasti tidak akan mengizinkan Pesawat tempur Iran melewati wilayah udaranya dan jika Iran memaksa pastinya akan dicegat dengan Misil Anti pesawat..
[Lihatlah peta Iran-Saudi]
Ketika logistik telah memadai,Iran akan mulai melakukan provokasi militer secara massif dan bermain melalui Tangan-tangan kedua.

Apakah Engkau masih melihat serangan koalisi pimpinan Saudi ke yaman merupakan suatu kekeliruan?

Raja Salman berhasil membuat Iran Majusi sibuk,hal itu akan menguras Pikiran Iran dan menguras dana iran..sehingga proyek-proyek syiahisasi diseluruh dunia Islam akan terkendala pasokan dana karena Iran akan sekuat kemampuan menyuplai senjata dan amunisi mahal untuk Anak laki-lakinya yang bernama Houtsy ini..
Alutsista militer Koalisi Pimpinan Saudi adalah Alutsista upgraded dengan Tekhnolgi modern,yang pasti tidak akan mampu dihadapi senjata konvensional besutan Iran.,Maka Iran perlu merogoh kocek untuk membeli senjata yang sebanding dan menyuplaikanya ke Houtsy..
Namun,Perairan Yaman sudah berhasil di blokir oleh Koalisi,,Alhamdulillah,,Sebenarnya,Kemampuan militer saudi saja sudah sangat mencukupi untuk sendirian menggempur Houtsy di Yaman,lalu kenapa Saudi merekrut Negara teluk?

Ini adalah perjuangan diplomasi,semakin banyak sekutu maka tekanan internasional akan melemah,,Beda jika saudi secara munfaridan menyerang Yaman tanpa disupport sekutu,maka tekanan diplomatik Internasional akan menguat karena menilai saudi tak punya kawan dan dukungan..
Silahkan di fahami,semoga tercerahkan.[Aly Raihan El-Mishry/suaranews.com]

About admin

Berjuang menegakkan Dakwah Sunnah di Ranah Minang

Posted on 4 April 2015, in Aktualita and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 36 Komentar.

  1. begitu mengada-mengada…… mengapa tidak langsung aja serang iran…..???

  2. ba’a caro komen nyo ko da?

  3. mujahidin banten

    kenapa pas palestina digempur israel arab saudi & liga arab diam saja..??
    kenapa giliran konflik di yaman saudi dan liga arab bersemangat sekali untuk.?????

    kenapa arab saudi tidak menggunakan intel2/agen rahasia untuk menghancurkan suatu negara/ideologi..?? lihat amerika,israel, & sekutu..mereka menghancurkan islam dengan taktik intel/agen rahasia, kenapa arab saudi tidak menggunakan taktik yg lebih pintar seperti amerika dkk yg menghancurkan islam, knpa.???? karena arab saudi & negara islam yg lain sudah di bawah pengaruh negara kafir..!!!!!

    banyak muslim yg tidak suka dengan kerajaan sa’aud (rezim saudi) karena mereka bersekutu dengan amerika & israel

    • sama halnya dengan hal ini, saudi jarang memamerkan kebaikan mereka. Saudi memberikan bantuan pada Palestina melalui senjata, mrmang aq akui, usaha mereka baru sampai sini. Ada juga pemakmuran daerah terbengkalai Indonesia, seperti pembuatan sumur, beasiswa, pembangunan ma’had (tempat kuliah) yg murah bahkan gratis, kamu tahu AMCF? Banyak cabangnya di Tanah air, salahsatunya tempat kuliahku sekarang di Bandung

    • Shohib Mohammad

      simak itu kawan. dan spengetahuan saya dr ceramah KH. Zulkifli Muhammad Ali, bahwa Raja Salman telah memecat Adiknya Sultan Tolal dr Putra mahkota krn Perilakunya.

      ancaman syiah tdk maen2, sebagaimana Khomeini setelah menjabat sebagai pimpinan Iran, masjid sunni di brangus.

  4. benderanya aja yang sahadat, otak kepala dan hati keturunan firaun !!! ?? sama zionis takut; didoakan 1M umat monarki kerajaan semoga punah

  5. Pemberontak di Suriah dan Libya diberi julukan mujahid. Pemberontak di Yaman disebut bughot. Kok bisa??

    Di Iran tidak ada kedutaan AS dan Israel, tapi Iran disebut “sekutu Israel”. Di Saudi ada pangkalan militer AS dan di Qatar ada Kedutaan Israel. Tapi mereka disebut “anti Amerika dan Israel”. Kok bisa?

  6. Ya Allah Ampuni kami,… fitnah ini menghancurkan agama yg Engkau ridhoi,….

    بَادِرُوا بِاْلأَعْمَالِ فِتَنًا كَقِطَعِ اللَّيْلِ الْمُظْلِمِ يُصْبِحُ الرَّجُلُ مُؤْمِنًا وَيُمْسِي كَافِرًا أَوْ يُمْسِي مُؤْمِنًا وَيُصْبِحُ كَافِرًا يَبِيعُ دِينَهُ بِعَرَضٍ مِنَ الدُّنْيَا
    “Segeralah kalian melakukan amal saleh, sebab akan terjadi fitnah besar bagaikan gelap malam yang sangat gulita. Ketika itu seseorang pada pagi hari mu’min, tiba-tiba pada sore berbalik kafir, atau pada sore masih beriman tiba-tiba pagi telah kafir, mereka menukar agama mereka dengan sedikit keuntungan dunia”. (Shahih Muslim: 169)

  7. Raja salman cerdas,, pastilah… Krn ia berdarah Yahudi.

  8. Ya Alloh , menangkanlah negeri tauhid, hancurkan negeri musyrik dan negeri majusi, bungkamlah mulut orang yang mencela dan mengkafirkan sahabat nabiMu…berikan petunjuk pada orang yg blm tau

  9. kalo di baca2 artikel dari admin lucu hahhahahahah, ko bisa admin secerdas ini, ngasal gitu lho min… malu2in minang lain hahahah

    biar admin makin pinter baca disini ya
    http://indonesian.irib.ir/iran/politik/item/96674-mengapa-para-pangeran-saudi-cemas-agresi-ke-yaman-berlanjut

    • Wallah ini orang bodoh..apa bego ya..rekomnya malah berbau syiah..kamu pelajari biografi Abdullah bin ‘saba maka kamu akan terbelalak

  10. Ramadhan dan Kelanjutan Kejahatan Saudi di Yaman

    Arab Saudi melanjutkan serangan udaranya ke berbagai wilayah Yaman meskipun banyak pihak telah menuntut pemberlakuan gencatan senjata di bulan suci Ramadhan ini.

    Ketika umat Islam sibuk dengan beribadah di bulan suci Ramadhan dan menikmati santapan buka puasa dan sahur dengan penuh kebahagiaan dan ketenangan, namun situasi ini berbeda dengan rakyat Yaman.

    Rakyat Yaman berpuasa dalam kondisi ketika jet-jet tempur Arab Saudi membombardir tempat tinggal mereka. Ibaratnya, buka dan sahur mereka adalah rudal-rudal yang ditembakkan pesawat-pesawat tempur rezim Al Saud.

    Serangan udara terbaru koalisi Arab Saudi yang dibantu Amerika Serikat ke Yaman terjadi pada Sabtu malam dan Ahad, 20-21 Juni 2015. Serangan-serangan ini telah merenggut nyawa dan melukai puluhan warga sipil.

    Agresi militer rezim Al Saud berlanjut ketika kelompok-kelompok Yaman gagal mencapai kesepakatan setelah berunding selama lima hari di Jenewa. Sabotase Arab Saudi telah menghalangi kemajuan perundingan damai tersebut.

    Arab Saudi ngotot bahwa gencatan senjata hanya bisa diberlakukan jika gerakan rakyat Ansarullah Yaman menarik pasukannya dari berbagai wilayah yang dikontrolnya.

    Ismail Ould Cheikh Ahmed, Utusan Khusus PBB untuk Yaman telah berupaya agar gencatan senjata diterapkan terlebih dahulu dan setelah itu kelompok-kelompok Yaman berunding di Jenewa. Namun upaya ini juga menemui jalan buntu.

    Bersamaan dengan upaya penyelesaian krisis Yaman, kondisi rakyat di negara Arab ini semakin memprihatinkan disebabkan serangan tanpa henti jet-jet tempur rezim Al Saud terutama ke pusat-pusat kesehatan dan rumah sakit.

    Rakyat Yaman menghadapi krisis yang serius akibat kekurangan bahan-bahan pokok seperti makanan dan obat-obatan. Mereka tidak bisa mengakses layanan kesehatan primer, air minum, dan kekurangan bahan bakar.

    Tamim Shami, juru bicara Kementerian Kesehatan Yaman dalam wawancara dengan jaringan televisi al-Mayadeen, Ahad (21/6) mengatakan, serangan udara Arab Saudi hingga sekarang telah menghancurkan 62 rumah sakit dan 115 klinik.

    Ia menambahkan, tak diragukan lagi bahwa serangan udara Arab Saudi merupakan faktor utama krisis di sektor kesehatan dan pengobatan di Yaman, dan PBB terlibat atas tragedi kemanusiaan ini disebabkan keberpihakan lembaga dunia itu kepada Arab Saudi.

    Sementara itu, serangan balasan militer dan komite-komite rakyat Yaman ke tiga pangkalan militer Arab Saudi di wilayah al-Jabiri telah menyebabkan tentara-tentara rezim Al Saud melarikan diri dari pangkalan-pangkalan ini.

    Militer dan komite-komite rakyat Yaman hingga sekarang telah menembakkan 70 roket ke pangkalan-pangkalan militer Arab Saudi di Jizan sebagai balasan atas serangan keji rezim Riyadh.

    Di sisi lain, pasukan keamanan Yaman dengan bantuan pasukan relawan di Provinsi Marib, pusat negara ini, berhasil menangkap anggota-anggota sebuah kelompok teroris yang berafiliasi dengan al-Qaeda. Angota-anggota teroris yang membawa senjata dan peralatan militer Arab Saudi itu ditangkap ketika ingin melakukan serangan di Sanaa, ibukota Yaman.

    Kelompok teroris ISIS hingga sekarang bertanggung jawab atas beberapa serangan di Sanaa. Selama tiga hari lalu, serangan-serangan bom mobil dekat Sanaa dan beberapa provinsi lainnya meningkat, di mana sejumlah serangan itu dilancarkan di beberapa masjid.

    Serangan bom terhadap tiga masjid di Sanaa pada 17 Juni telah merenggut nyawa 31 orang dan melukai puluhan lainnya. Pemboman terhadap Masjid Alkebsi dan al-Qubbat al-Khazra di dekat wilayah Hayel, serta Masjid Hashoosh di Sanaa terjadi ketika para jamaah menunaikan ibadah shalat Magrib.

    Sementara serangan bom mobil di dekat Masjid Qiba al-Mahdi di lingkungan lama Sanaa pada 20 Juni telah merenggut nyawa tiga orang dan melukai 12 lainnya.

    Gerakan rakyat Ansarullah Yaman mengecam serangan anasir-anasir teroris tersebut. Dewan Politik Ansarullah pada Sabtu malam mengeluarkan sebuah pernyataan mengecam pemboman yang dilakukan oleh anasir-anasir Arab Saudi terhadap beberapa masjid di Yaman. Ditegaskan bahwa rakyat Yaman tidak akan pernah kalah dalam menghadapi tindakan terorisme ini.

    Tujuan serangan teroris di Yaman adalah untuk menundukkan rakyat negara ini. Namun Ansarullah menegaskan, para teroris Takfiri harus mengetahui bahwa serangan tersebut tidak akan mengurangi sedikitpun tekad rakyat Yaman untuk merealisasikan tuntutan-tuntutan mereka meraih kehidupan yang aman dan independen.

    Sejak 26 Maret 2015, jet-jet tempur rezim Al Saud membombardir berbagai wilayah di Yaman dengan brutal. Menurut sumber-sumber di Yaman, serangan militer Arab Saudi hingga sekarang telah merenggut nyawa lebih dari 2.800 orang khususnya perempuan dan anak-anak, dan melukai ribuan lainnya.

    Sementara itu, WHO dalam laporannya, 12 Juni, menggambarkan situasi kemanusiaan di Yaman sebagai bencana. Menurut organisasi internasional ini, serangan militer Arab Saudi ke Yaman telah merenggut nyawa 2.584 orang dan melukai 11.056 lainnya. Agresi ini juga menyebabkan lebih dari setengah juta warga Yaman mengungsi. (IRIB Indonesia/RA)

    http://indonesian.irib.ir/editorial/fokus/item/96986-ramadhan-dan-kelanjutan-kejahatan-saudi-di-yaman

  11. mancaliak komentar disiko, nampaknyo urang awak ko mestilah banyak2 mambaco dan mengkaji ajaran syiah,,, sebab kalo mode ko masuak syiah ka sumber, mungkin banyak nan tabaok… yo sadiah awak caliaknyo…

  12. Sampah2 takfiri yg udah ga laku menjual ideologi merusak dan informasi yg keliru di indonesia..alhamdulillah rakyat indonesia udah sangat cerdas dlm menyikapi suatu masalah..

  13. Weleh weleh pendukung neo khawarij takfiri fitnah dari nejad hari gini masih di banggain kalau mau jihad noh di palestina bukan di yaman atau suriah mikiiiiiiir dong jgn cuma taklid buta

    • bearti mas Fajri masih makai berita lama dan masih termakan fitnah berita. buka mata mas. anda belum tahu banyak perkara timur tengah kayaknya. belajarlah…

      • Anda yg bodoh minn..
        Tanpa mengkaji yg lama gak akan ketemu hasil yg asli.
        Anda cma membaca di akhir sejarah.
        Di mohon admin jgn jdi sekutu nya as yahudi dan arab saudi yg membuat berita fitnah yg membuat makin bnyak org di indonesia ini yg terdoktrin oleh barat.

      • Bertaubatlah anda. anda hanya korban berita orng kafir, apa anda sudah ke Saudi? jangan hanya anda hanya menerima berita tanpa mengkrosceknya. bertaubatlah…

  14. hahahahahahaha…..tulisan apaan nih ga jelas terlalu memihak ada ga negara islam arab saudi asal tahu saja hanya iran lah negara islam satu satunya di dunia “republik islam iran” pemimpinnya di pilih oleh rakyat bukan turun temurun emangnya islam milik embahmu,lihatlah yang di contohkan nabi dan para khulafaur rasidin sepeninggal nabi yang gantiin putra mahkota bukan ga ada itu

  15. Bulshit ini..
    Saudi itu kaki nya barat.
    Syiah slalu di jelek2an media.
    Supaya islam terpecah belah.
    Knp saudi gak bantu palestina aja ?
    Itu lebih masuk akal.
    Sbnrnya mau sunni syiah dll adlh 1. Jd hnya golongan2 yg jd boneka barat aja yg udah di butakan uang dan kekuasaan.
    Hati2 membaca media.
    Krna udah ketahuan sejak lama bahwa media2 ini lah yg selalu mengadu domba, menyembunyikam ksalan malah melempar kesalahan itu kpd org lain. Ini lah media munafik…

  16. 1 hal yg anda harus ketahui.
    Amerika yahudi itu pintar.
    Mereka sadar bahwa jantung muslim dunia itu ada di ka,bah. Maka mereka tinggal mengunci jantung nya ummat muslim yaitu arab saudi (ka,bah).
    Apa anda gak tau sejarah nya ???
    Kita org muslim indonesia udah gak kaya dlu lgi mudah percaya dgn artikel2 penghasut seperti artikel anda ini..
    Kristensasi gagal total jd yahudi mengganti formasi dgn menguasai jntung nya umat islam arab saudi (makkah).
    Emang ka,bah blm di usik sma mereka, tp pengelola nya bkn dri kaum nabi muhammad lg melainkan kaum boneka nya yahudi, kaum yg asli udh di bunuh sma raja arab saudi, yg menentang kebiadaban raja arab saudi akan di bantai secara keji dgn bantuan sekutu nya as israel.. Jdi yahudi mulai mendoktrin raja saudi yg bejat itu krna tau apa pun yg di lakukan arab saudi pasti di dukung muslim dunia ( tp itu dulu) skrg muslim udah cerdas gak mudah percaya sma media saudi yahudi as n boneka2 nya.
    Oia tadia sya ada baca koment, bnyak bntuan ke indonesia dri arab saudi . anda gak sadar bro itu lah cara doktrin nya.
    Dgn memberi sedikit bntuan tp di belakang nya ada niat terselubung.
    Itu kan otak nya yahudi..
    Termasuk anda yg membenarkan arab saudi.

    Dahulu perang israel liga arab. Klo gak salah 6 hri gtu ( yon kipur ) . adakah arab saudi membantu menyerang palestina ????
    Sbnrnya mata kasar aja udh kelihatan.

    • kenapa tidak anda saja yang pergi membantu Palestina, kenapa kau selalu berharap arab saudi yang membantu? berani?

      • admin goblok otak udang….Boleh gua tanya ma lo min….kenapa ketika Rakyat Muslim palestina di bantai oleh tentara israel semua pada bungkam….Raja arab adalah Bagian dari zionis…Yg telah nyata2 Bersekutu dg As. israel lo bela2in…kenapa sekutu arab kox tinggal dia di saat saudara muslim palestina di bantai oleh israel yg jelas2 musuh islam….kenapa giliran org muslim di yaman arab harus mengerahkan kekuatan besar….semoga kerajaan arab akan segera di sucikan oleh ALLAH dari tangan pemimpin Kotor yg berkedok Muslim tp bersekutu dg negara Dajjal….Ya ALLAH lindungilah saudar2 muslim kami yg di yaman dan timur tengah dari Fitnah Raja2 pengikut Dajjal….

  17. buset ni artikel….
    sungguh cerdas raja salman??
    sama cerdasnya sama admin,CERDAS NGIBUL dan SOK TAUnya…gkgkgkgk
    adminnya egois gk mau nerima pendapat orang lain…
    kalau baca berita harus update terus tadak hanya 1,2 berita atau artikel yang menjadi pedoman…kita harus melihat yang pro dan yang kontra dari berita tersebut baru kita bisa mengambil kesimpulan….
    kenapa saudi tidak menyerang israel ketika israel membantai rakyat palestina??? apakah saudi pernah meletuskan satu butir peluru untuk membela rakyat palestina atau melindungi masjidil aksa??? apakah pemerintah saudi membela lalu trus membawa pesawat tempur dan pasukannya saat masjidil aksha di serang oleh israel??? apakah penyerangan terhadap negara yaman menewaskan pemberontak houthi???
    jawabannya TIDAK malahan rakyat yaman yang menjadi korban…
    kenapa rakyak muslim di bantai di palestina oleh orang” zionis arab saudi hanya diam tak bersuara???
    kenapa sekarang malah membantai saudara muslimnya sendiri(rakyat yaman) dan melantangkan atas nama islam sunni???
    apakah sewaktu warga palestina di bantai pemerintah arab saudi membangun camp” pengungsian untuk warga palestina???
    iran-lah negara yang membantu warga palestina dan membangun camp” di suriah saat palestina di serang dan iran-lah yang secara tegas tidak mengakui negara israel dan secara lantang berbicara akan menghapus israel dari peta eropa…???
    saran buat admin kalau nulis artikel JANGAN SOK TAU dan menerima pendapat orang lain!!!!tolong di jawab pertanyaan di atas admin!!!

  18. hari gene masih mempertanyakan bantuan Saudi (apalagi rakyatnya) kepada palestina??? … maasyaaallooh … (haedeuhhh … cape deehh … tepok jidat ) ….. hare gene masih mbelain iran ??? ( tukang angon agama syiah … agama paling jelek .. bodoh… dungu … super sesssattt!!!.. jahat!!… kejam … agama zindiq…agama pembohong!! … agama pezina!! … terlalu banyak fakta tersaji jika anda berani melihat dan mencarinya …. bukan mengada-ada …. laa hawla walaa quwwata illa billaah … emang kemana aja sih?? dikamar aja ya?? ) …. Raja Salman , gwe ga mau berlebih-lebihan bro … pernah ada angga Kepala Negara yang lebih mendahulukan panggilan sholat (panggilan Raja nya manusia) ketimbang menyambut kepala negara amrik heh ??? apa presiden iran pernah hah ???? … duhai pengagum iran (negara jongos pendeta yahudi — terlalu banyak informasi–) tolong sebutkan kebaikan pemerintahan iran kepada negrimu ketika negrimu terus menerus ditimba bencana …. afalaa ta’qiluun ???? ….Semoga Allah Ta’ala melindungi negeri indonesia tercinta dari kejelekan agama syiah dan iran…. juga semoga Allah Ta’ala melindungi seluruh kaum muslimin yang merawat dan mencintai dua kota suci Makkah -Madinah dan menjaga keduanya dari makar jahat syiah dan khowarij … wa sollallohu ala nabiyina muhammad wa aala aalihi wasohbihi wasallam ajma’iin …..

  19. hari gene masih mempertanyakan bantuan Saudi (apalagi rakyatnya) kepada palestina??? … maasyaaallooh … (haedeuhhh … tepok jidat ) ….. hare gene masih mbelain iran ??? ( tukang angon agama syiah … agama paling jelek .. bodoh… dungu … super sesssattt!!!.. jahat!!… kejam … agama zindiq…agama pembohong!! … agama pezina!! … terlalu banyak fakta tersaji jika anda berani melihat dan mencarinya …. bukan mengada-ada …. laa hawla walaa quwwata illa billaah) …. Raja Salman , gwe ga mau berlebih-lebihan bro … pernah ada angga Kepala Negara yang lebih mendahulukan panggilan sholat (panggilan Raja nya manusia) ketimbang menyambut kepala negara amrik heh ??? apa presiden iran pernah hah ???? … duhai pengagum iran (negara jongos pendeta yahudi — terlalu banyak informasi–) tolong sebutkan kebaikan pemerintahan iran kepada negrimu ketika negrimu terus menerus ditimba bencana …. afalaa ta’qiluun ???? ….Semoga Allah Ta’ala melindungi negeri indonesia tercinta dari kejelekan agama syiah dan iran…. juga semoga Allah Ta’ala melindungi seluruh kaum muslimin yang merawat dan mencintai dua kota suci Makkah -Madinah dan menjaga keduanya dari makar jahat syiah dan khowarij … wa sollallohu ala nabiyina muhammad wa aala aalihi wasohbihi wasallam ajma’iin …..

  20. Awal mula Revolusi Iran sebenarnya nama yang pas adalah Revolusi Negara Syiah Syafawi…. bukan Revolusi Islam Iran.. kalau mereka memang Islam… tentunya tidak akan melaknat Para Sahabat Nabi dan Tidak menyebut Istri Nabi Pelacur…. dari situ saja sudah jelas bahwa Iran Bukan Negara Islam ,. tapi Iran adalah Negara Syi’ah Syafawi…. disaat mereka sedikit mereka akan berlemah lembut dan akan mengatakan ukhuwah kepada orang Sunni.. namun, disaat mereka sudah kuat maka mereka akan memberontak.. sebagai contoh.. di Yaman,,, Syiah sebenarnya minoritas tapi setelah mereka menyusun siasat licik dan mengumpulkan kekuatan dengan bantuan Syiah Iran… akhirnya mereka menggulingkan pemerintahan sunni yang sah… jadi sangat pantas kalau Arab Saudi memutuskan hubungan dengan Syiah iran.. dimana hal ini diikuti juga oleh Negara Teluk seperti Bahrain, dimana di negara ini ditemukan bunker persenjataan yang ditenggarai dimiliki oleh syiah dan rencananya akan memberontak kepada Pemerintahan Sunni yang sah… hal ini terjadi juga di Sudan….. dalam Agenda Syiah mereka memang sudah merencanakan akan mendirikan NEgara Syiah Syafawi dimana taerget mereka di antaranya Arab Saudi… jadi, buat yang masih membela Syiah, saya rasa perlu belajar Islam dengan benar… MUI saja sudah memfatwakan sesat Syiah…. Syiah agama yang Intoleran… dimana di Iran untuk pembangunan Masjid Sunni saja dipersulit tidak semudah di Indonesia, sedangkan Sinagog tempat Ibadah agama Yahudi bertebanran di sana.. bukankah sudah jelas kalau Jati diri Syiah itu siapa..? cuma omong kosong belaka kalau mereka itu anti amrik… anti Yahudi.. ya Syiah itu sendiri sebelas dua belas dengan Yahudi…Wallahu ‘alam.

  21. Yang masih dukung Syiah itu artinya tidak taat pada Ulil Amri sebab MUI sendiri memfatwakan Syiah itu Sesat.. terus yang menganggap Syiah itu sama dengan Sunni.. saya mau tanya apakah orang Sunni suka Melaknat Sahabat Nabi…? kalau Anda anggap Syiah sama dengan Sunni itu artinya Anda itu sama dengan Syiah dan Anda suka Melaknat Sahabat Nabi.. terus Anda yang selalu dukung Syiah Iran.. menganggap Iran anti barat, dengan kemauan teknologi iran sekarang sangat aneh kalau mereka tidak dibantu oleh Barat.. faktanya justru Eksport mereka terbesar itu ke Amerika.. sedangkan di belakang mereka justru bermain dengan Agen Israel Mosad…. Jadi mungkin Anda yang menjelekan Arab Saudi dengan anggapan Arab bersekutu dengan Yahudi.. padahal sebenarnya Iran sendirilah yang bersekutu dengan Yahudi… Fakta di Iran untuk Pembangunan Masjid Sunni dipersulit, sedangkan untuk Sinagog tempat ibadah umat Yahudi bertebaran dimana-mana, Anda mendukung Iran, itu artinya Anda sendirilah yang bersekutu dengan Yahudi.. Naudzubillah…

  22. innalillahi….. kalo sampai syiah dan sunni sudah disamakan, apalagi iran disebut sebagai negara islam satu-satunya di dunia maka….. semoga ALLOH yang maha Rohman dan Rohim memberi petunjuk kepada kita semua, karena bagaimanapun juga kebatilan bukan kebenaran begitu juga sebaliknya dan tidak akan pernah bisa seiring-sejalan apalagi disamakan..

  23. Astaghfirullah….. Sudah…sudah….jangan pada ribut. Inti nya adalah siapapun manusia itu, dari ras atau etnik manapun bila dia yakin mengakui bahwa : TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN NABI MUHAMMAD ADALAH RASULULLUAH artinya dia Muslim tidak peduli dari golongan Sunni dan Syi’ah Wahabi Muhammadyah NU atau apapun, karena Islam itu sesungguhnya bersaudara. Mengenai perbedaan pendapat dalam faham itu adalah hikmah tunggu aja kebenarannya di akhirat kelak. Sesama Muslim hendaknya jangan ada permusuhan karena dalam Alqur’an sudah di beritahukan musuh Muslim adalah Iblis dan Syaitan serta antek-anteknya seperti Israel dan Amerika yg sebenarnya pemantik perpecahan di Timur Tengah. Jangan cuma dengar berita, kita juga harus Mikir dan Pemecahan semua masalah itu semua sudah ada dalam Alqur’an. Terimakasih

  24. Shohib Mohammad

    Blognya bagus..

    masuk akal..
    sesui semua sm yg sampaikan KH. Zulkifli Muhammad Ali dalam ceramahnya Salman Raja Ahirr Zaman. berdasarkan Hadits2..

    Raja Salman sorang hafiz qur’an, dia tdk akan rela Kiblat Umat muslim di ratakan dgn tanah, dan makan Nabi di bumi hanguskan oleh Syiah laknatullah.

    setidaknya saya hanya bisa Berdoa agar Raja salman ttp sehat… Amin.

  1. Ping-balik: Betapa Cerdasnya Raja Salman, Inilah Sesungguhnya Alasan Kenapa Syi’ah Yaman Harus Dimusnahkan | pade46rossih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: