Menolak Salaman dengan Ibu Pembina Pramuka, Siswa Ini Banjir Pujian


ndak salamanFoto seorang siswa berseragam pramuka yang menolak salaman ketika diajak salaman oleh Ibu Pembina Pramuka menarik perhatian netizen. Nampak siswa ini menarik telapak tanganya, ketika Ibu Pembina Pramuka menyodorkan tanganya.

Para netizen memberikan pujianya. Netizen bernama Fadli Rahman Hamasah mengungkapkan rasa kagumnya dengan menuliskan “Cukup 1 Kata: Subhanallah” diakun wall Facebook Pribadinya, selasa(26/5/2015)

Netizen lainya bernama Ainul Hakim mengungkapkan kekaguman  serupa dengan menuliskan: “Salut dgn sikap bocah ini. Sikap dengan hasil bimbingan yang baik, tentunya dari keluarga yang baik.

Hingga berita ini dipublikasikan belum ada keterangan lengkap mengenai foto tersebut, termasuk siswa yang ada dalam foto tersebut level SMP atau SMA. [islamedia/mh]

Iklan

About admin

Berjuang menegakkan Dakwah Sunnah di Ranah Minang

Posted on 26 Mei 2015, in Akhlak, Aktualita and tagged , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. nggak mungkin SMA, kan Pramuka Penggalang. Kl SMA kan Penegak

  2. Kalau ngelihat warna peluit merah, berarti penggalang usia antara sd-smp (sma kategori penegak), dan dari segi kepangkatan, 3 balok berarti terap, itu tergolong yang sudah memiliki banyak ujian, kemungkinannya berarti SMP

  3. Apa-apaan ini. Budaya siapa yang dianut bocah ini. Ini-ni ajaran goblok yang sama sekali tidak menghormati seorang guru.

  4. Si Pendekar….semprulllll 🙂

  5. dasar pendekar goblok” menghormati, bukn ber arti harus ber sentuhan…..

  6. Hei pendekar jangan asal ngomong kamu. Itu ajaran islam yang menghargai dan menghormati lawan jenis yg bukan mahram, dengan bersalaman tidak menyentuh seperti itu justru itu menghormati seorang wanita yg tidak disentuh sembarang laki2 bukan mahram, siapa tau ibu pembina sudah berwudhu kan jadi si anak tidak membatalkan wudhunya. Kamu yg tidak tau ajaran budaya sopan santun, ngata2in anak dan menuduh tidak hormat ke anak sopan tsb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: