Sat Pol PP Kota Padang Membakar Pondok Mesum di Pantai Pasir Jambak


mesum di pasir jambakUntuk memberantas penyakit masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Padang, pada Kamis (28/5/2015) melakukan pemkaran terhadap puluhan pondok kayu yang beratapkan rumbia di kawasan wisata Pantai Pasir Jambak, Padang.

Berdasarkan laporan masyarakat, tempat ini sering disalah gunakan oleh pasangan muda-mudi Kota Padang untuk berbuat mesum. “Kami menerima laporan dari masyarakat bahwa pondok-pondok kayu ini sering digunakan untuk berbuat mesum,” kata Plt Kepala Sat Pol PP Padang, Firdaus Ilyas.

“Anggota kami juga menemukan kondom-kondom bekas berserakan,” tambah Firdaus.

“Kami Sat Pol PP, Kota Padang ingin membersihkan kawasan wisata Pantai Pasir Jambak ini dari maksiat,” tukas firdaus menambahkan.

50 anggota Sat Pol PP Kota Padang dikerahkan untuk menertibkan pondok esek-esek ini. Penemuan barang bukti berupa kondom bekas menguatkan bahwa pondok-pondok tersebut dijadikan ajang maksiat.

“Kami memberikan sanksi dengan cara membakar pondok-pondok tersebut, apabila didirikan kembali dan jadi ajang maksiat tentu akan kami beri sanksi berupa pidana ringan karena tidak memiliki izin mendirikan usaha,” tambahnya

Memasuki bulan puasa ini, Sat Pol PP Padang memiliki banyak agenda untuk memberantas maksiat sekaligus memberi contoh kepada masyarakat. (sdn/ Minangkabaunews)

About admin

Berjuang menegakkan Dakwah Sunnah di Ranah Minang

Posted on 29 Mei 2015, in Aktualita, Berita and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: