Cara Berwudhu Dengan Segelas Air


About admin

Berjuang menegakkan Dakwah Sunnah di Ranah Minang

Posted on 8 Oktober 2015, in Fiqih and tagged . Bookmark the permalink. 17 Komentar.

  1. Seandainya yang menyampaikan ustad jamaah tabligh ?

    • Kebenaran bukan di lihat dari orang yang menyampaikan. Namun Kebenaran dilihat dari dalil yang di sampaikan. Maka kalau ustadz Tabligh menyampaikan dengan dalil yang benar/shahih, maka wajib untuk mengamalkannya.

  2. sebagai orang awam saya belum tahu dalilnya wudhuk dgn 1 gelas air mhn dicantumkan.

    • ADMIN MENGATAKAN “Kebenaran bukan di lihat dari orang yang menyampaikan. Namun Kebenaran dilihat dari dalil yang di sampaikan” MOHON DICANTUMKAN DALILNYA berwudhuk dengan segelas air supaya tidak menjadi fitnah.

    • cari dalil sifat wudhu nabi. berapa banyak air nabi berwudhu.

      • Dalil yang disebutkan Ustadz Bardun salam Lc, tidak sesuai dengan prakteknya yaitu 1 mudd.

      • Alhamdulillah saya sudah tahu dalilnya yaitu takaran airnya 1 mud bukan satu gelas
        1 mudd = 675 ml
        1 gelas lebih kurang 250 – 300 ml.

      • Alhamdulillah, atas saran ADMIN saya baru tahu dalilnya bahwa Rasulullah SAW berwudhuk dengan satu MUDD air, bukan satu gelas air.
        1 mudd = 675 ml
        1 gelas = 250 s.d. 300 ml
        Yang menjadi pertanyaan saya kenapa ADMIN menyelisihi sunnah ?.

      • maaf yang saya temukan 1 mudd bukan 1 gelas

  3. Judul dari Vido diatas berwudhuk dengan segelas air, serta contoh prakteknya, bahkan vidio pertama kurang dari segelas air,
    Pada vidio Ustadz Badru salam Lc.dicantumkan dalinya yaitu dengan satu mudd dimana 1 mudd setara dengan 675ml tapi prakteknya 1 gelas yang isinya kurang lebih 250 s.d. 300 ml yang membuat saya bingung adalah takarannya tidak sesuai yang disebutkan dalam dalil, apakah hal tsb tidak menyelisihi sunnah.

  4. Pada vidio Ustadz Badrum Salam Lc, sudah disebutkan dalilmya yaitu satu Mudd, yang menjadi pertanyaan saya adalah judul dan prakteknya 1 gelas air, bahkan pada vidio pertama kurang dari 1 gelas.
    Setahu saya 1 mudd setara dengan 675 ml
    satu gelas yang dicontohkan lebih kurang 250ml s.d. 300 ml,
    apakah hal tsb tidak menyelishi sunnah.?

  5. Dalil yang disebutkan Ustadz Badru Salam Lc tidak sesuai dengan prakteknya yaitu dalilnya 1 mudd.

  6. Alhamdulillah, saya sudah dapatnya dalilnya yaitu nabi saw berwudhuk 1 mud bukan 1 gelas
    1 mudd = 675ml
    1 gelas = 250 – 300 ml.

  7. Alhamdulillah, atas saran ADMIN saya baru tahu dalilnya bahwa Rasulullah SAW berwudhuk dengan satu MUDD air, bukan satu gelas air.
    1 mudd = 675 ml
    1 gelas = 250 s.d. 300 ml
    Yang menjadi pertanyaan saya kenapa ADMIN menyelisihi sunnah ?.

  8. MANA DALILNYA WUDHUK 1 GELAS AIR??????????????
    SLOGANNYA “MENITI JALAN SUNNAH DAN SAHABAT”

  9. Tiada hari anda menghujat Jamaah tabligh.
    Kamu mengaku ahli tauhid dan ahli sunnah,

    Kembali saya menanyakan DALILNYA BERWUDHUK dengan 1gelas air????????. sudah dua bulan lebih tak ada jawabannya. Dari komentar-komentar kamu, kamu mengaku kamu ahlii ilmu, orang tabligh adalah orang-orang bodoh dan ahli bid’ah
    Saya akui, saya memang orang bodoh, makanya saya belajar kuruj 3 hari untuk islah diri, bukan untuk menyalahkan orang lain apalagi mencapnya ahli bid’ah karena saya menyadari diri saya bodoh/jahil.

Tinggalkan komentar